Friday, February 4, 2011

Update Status Facebook Dengan Menyertakan Link, maksudnya gmana ya?
Kalo belum paham silahkan lihat gambar dibawah ini:

Update Status Facebook Dengan Menyertakan Link


mungkin buat sebagian orang trik ini sudah basi, tapi tidak ada salahnya saya share kembali, karena saya yakin masih banyak orang yang belum tau trik ini.

Baiklah, jika sudah paham dengan yang saya maksud pada judul di atas, langsung saja ke step by stepnya :D

pertama silahkan buka link ini, anda akan dibawa kejendela baru.
Seperti gambar dibawah ini.

Update Status Facebook Dengan Menyertakan Link


Akan ada kotak kosong untuk mengisi statu anda, tapi jangan anda isi kotak itu.
Lalu anda tekan #+1 lalu lihat di sidebarnya, edit URLnya dan cari tulisan

"EDIT+TEXTNYA+DISINI"
lalu gantikan dengan kata yang akan anda jadikan status di facebook, ganti spasi dengan ''+'' tanpa tanda kutip, Contoh saya memasukan kata (visit+my+blog).

Selanjutnya
cari lagi tulisan "http://MASUKAN-URLNYA-DISINI"
lalu edit dan ganti kata MASUKAN-URLNYA-DISINI dengan URL yang ingin anda tuju, contoh saya memasukan url blog ini (http://ponsel-tips.blogspot.com) jika sudah klik GO.

Nanti anda akan dibawa ke halaman berikutnya, seperti gambar dibawah ini:

Update Status Facebook Dengan Menyertakan Link



lalu Klik terbitkan.
Nah, sekarang lihat status facebook anda. :))

Update Status Facebook Dengan Menyertakan Link


Sekalian promosi ah, add fb saya ya sob Ants fire :r

Selamat mencoba...:D

0 comments:

Post a Comment