Wednesday, February 23, 2011

OVI browser 0.8.4 handler beta 4.

Ovi Browser, buat para pengguna ponsel nokia tentu sudah tidak asing lagi dengan browser yang satu ini, karena ovi browser menang dikususkan untuk perangkat nokia saja, dan berkat master handler Yk_Handler ovi browser sekarang sudah ada untuk versi handler :-o yaitu OVI browser 0.8.4 handler beta 4.

Sejak saya punya henpon nokia saya penasaran ingin mencoba browser yang satu ini tapi baru sekarang saya bisa menikmatinya. :-D
Untuk tampilan dari Ovi browser sendiri sangat menarik, tidak kalah dengan browser opera mini, Namun karena Ovi Browser ini masih versi beta jadi masih banyak kekuranganya, seperti yang saya alami untuk mendownload file harus melalui direct download karena tidak bisa di save (ini menurut pengalaman saya sendiri lo) :-D .

Ini dia screen shootnya:

OVI browser 0.8.4 handler beta 4.
OVI browser 0.8.4 handler beta 4.
OVI browser 0.8.4 handler beta 4.


Bagaimana, tertarik untuk mencoba?

Download:

Ovi083HUI200b4-zip

download

Ovi083HUI200b4-jar

download

0 comments:

Post a Comment