Wednesday, February 23, 2011

award

Alhamdulillah ahirnya blog "Sarang semut" mendapatkan award yang pertama, award ini datangnya dari sahabat setiaonebudhi .

Oke langsung saja saya mulai aturan mainya:

1. Thank And Link To The Person Who Awarded Me This Award:
Pertama saya ucapkan terimakasih kepada sahabat saya setiaonebudhi yang telah memberikan award ini, semoga dengan adanya award ini akan menambah/mempererat tali persaudaraan antar sesama blogger.

2. Share 8 Things About My Self :
Sebenarnya saya agak kurang suka dengan yang satu ini, tapi demi aturan main dari award ini ngga apa2 lah saya ceritakan tentang kepribadian saya :-D ;-) .

1. Simpel
2. Apa adanya.
3. Paling benci sama cewe manja. :-P
4. Suka sama cewe yang kalem ;-)
5. Sedikit cuek :-(
6. Baik hati, Rajin menabung dan tidak sombon :-r :-r
7. Hobi online
8. Paling suka yang namanya musik (pokoknya musik is my life deh) :-D :-D

3. Pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered:

Nah pada aturan main yang ketiga ini saya akan menbagikan kepada 8 teman2 saya.

1. Kang bagas
2. Senz96
3. Rewian
4. Kholist
5. Moblogger-ID
6. Bujen
7. Sibutis
8. Zept


Buat para sahabat yang merima award harap mengambilnya dan bagikan kembali kepada 8 teman2 kalian masing2.

Dan jangan lupa ikuti aturan mainya seperti yang saya lakukan di atas.

4. Contact those blogger and tell them:
Nah sekarang Saatnya untuk blogwalking ni buat ngasih kabar kepada penerima award :-D :-D :-D .

0 comments:

Post a Comment