Wednesday, August 17, 2011

Asalamualaikum, met malem sob,,,? :D wah udah lama ni ngga nengok blog maklum di kampung jaringan mba tere susah jadi terpaksa selingku sama om sule :r , karena di kampung saya cuma sinyal om sule yang lumayan lancar .

Maaf buat temen2 yang komentarnya belum di bales atau belum saya kunjungi balik, mohon di maklumi ya sob :x

Ok, langsung aja ke intinya pada postingan kali ini saya mau share trik om sule yang masih work di tempat saya dan semoga work juga di tempat kalian.
Download triknya di sini (pass: omsule) trik ini cuma utak atik di settingan hp aja dengan mengubah proxy dan portnya.

Trik ini suport semuah browser. Browser Hp, OPMIN, BOLT, dan Ucweb sudah saya tes dan dapat berjalan dengan pulsa minim (50 perak) .

Kalo ngga mau conek silahkan di pancing dulu pake browser hp atau klik link ini keluar masuk BH sampai conek.

Selamat mencoba...semoga bermanfaat, kalo ada yang mau di tanyakan silahkan tulis di kotak komentar atau kemari.

Post By : http://ponsel-tips.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment