Wednesday, January 19, 2011

seperti biasa setiap hari saya selalu memantau statistic blog saya, seperti pagi ini setelah bangun tidur belum sempet sikat gigi belum mandi tapi kalo belum online paling anti (seperti lagunya saykoji ya) hehe, saya langsung cek blog saya dan saya terkejut waktu melihat statistic blog saya yang tidak seperti biasanya, pagi tadi statistic blog saya mencapai 700 pengunjung lebih tepatnya 732.
statistic
Mungkin buat para bloger master senioq jumlah segini sudah biasa dan belum ada apa-apanya karena mereka bisa mendapatkan pengunjung berlipat-lipat dari jumlah pengunjung saya, tapi buat saya ini adalah jumlah yang sangat luar biasa (maklum newbie) hehe .

Saya juga tidak tau kenapa tiba-tiba saya mendapatkan mengunjung sebanyak ini, karena biasanya sehari hanya mencape 300 an, mungkin karena beberapa hari ini saya sering blogwalking dan berkomentar di blog senior seperti blognya Angga Yuditav69 Adit38 Yayun Vincent dll.

Terima kasih buat para pengunjung blog saya yang sudah menyempatkan waktunya untuk berkomentar atau sekedar singgah diblo saya, saya mohon maaf kalau masih banyak kekurangan yang kalian temukan diblog inh karena saya masih belajar.


Sekian dari saya selamat siang dan salam sahabt dari blogger mobile.

0 comments:

Post a Comment