Wednesday, January 12, 2011

kayakiye

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan jejaring sosial seperti facebook, twitter, koprol dan sebagainya. Tapi anda mungkin belum mengenal jejaring sosial yang satu ini, adalah Kayakiye dot com, situs jejaring social yang diciptakan oleh komunitas jawa ngapak, Ya, kayakiye.com, adalah facebooknya orang ngapak. luar biasa, Salut untuk mereka, yang bisa menciptakan situs jejaring sosial, husus bagi wong-wong Ngapak (Banjarnegara, Purbalingga, Banyumas, Cilacap, Kebumen, Tegal, Brebes, dan Pemalang)

situs ini mirip dengan jaringan social facebook, fitur2 nya pun sangat mirip dengan facebook bedanya bahasa di situs ini menggunakan Bahasa jawa "ngapak" jadi kalo anda bukan orang jawa "ngapak" pasti akan sulit memahaminya, tapi jangan kawatir ada kamus kusus bahasa "ngapak" didalamnya, jadi anda bisa sekalian belajar bahasa jawa "ngapak" hehe

Untuk mendaftar silahkan masuk di http://kayakiye.com, cara mendaftarnya sama seperti kita mendaftar di facecook, bedanya kalo di http://kayakiye.com ini kita tidak perlu menggunakan email yan falid karena kita tidak perlu mengkonfirmasikanya, jadi cukup dengan menggunakan email sembarang (bebas) kita sudah dapat mendaftar di http://kayakiye.com.
Ini dia tampilan beranda kayakiye.com

kayakiye.com


Bagaimana sob, anda penasaran? Langsung saja cekidot!!! daftar di http://kayakiye.com dan jangan lupa kalo sudah mendaftar add akun saya ya "semutngapax".

0 comments:

Post a Comment